SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Chicago–Kegagalan Derrick Rose menceploskan bola berdampak besar karena Chicago Bulls yang ia bela keok 99-100 dari LA Clippers. Hasil ini mengakhiri rangkaian hasil positif Bulls.

Bermain di United Center markas Bulls, Minggu (19/12) siang WIB, kedua tim memulai pertandingan dengan berimbang. Kuarter pertama diakhiri tuan rumah dengan keunggulan 31-28.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di kuarter dua, Bulls mengendur sehingga cuma bisa menambah 22 angka, sekaligus membuat Clipppers mampu merajalela dan bikin 33 poin. Clippers pun balik memimpin dengan 61-53.

Permainan kembali berimbang di kuarter tiga dengan perolehan angka Bulls di kuarter ini hanya unggul setengah bola dari Clippers, 23-22. Clippers masih unggul 83-76.

Drama terjadi di kuarter akhir. Dengan 42 detik tersisa sempat Clippers tinggal unggul tujuh poin. Namun, keunggulan itu sudah lantas terpangkas menjadi dua saja saat guard Derrick Rose mendapatkan tembakan bebas, dengan laga tersisa 0,8 detik.

Tembakan bebas pertama Rose sukses menceplos masuk, tapi tidak yang kedua. Bulls pun gagal “memperpanjang nafas” dan kalah.

Untuk Bulls, kekalahan tersebut dicatat Reuters sebagai yang pertama dalam delapan laga, alias mengakhiri tujuh kemenangan beruntun mereka.

Sementara untuk Clippers hasil itu merupakan kemenangan tandang beruntun keduanya, setelah di awal musim sempat mengemas 11 kekalahan tandang.

Hasil NBA:
Miami 95 vs Washington 94
Philadelphia 97 vs  Orlando 89
New York 102 vs Cleveland 109 OT
LA Clippers 100 vs Chicago 99
Utah 95 vs Milwaukee 86
Memphis 106 vs San Antonio 112 OT
Minnesota 113 vs Denver 115
Golden State 95 vs Portland 96

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya