SOLOPOS.COM - (Reuters)

Key Biscane (Solopos.com)–Sirna sudah harapan Kim Clijsters untuk  mempertahankan gelar yang didapatnya tahun lalu. Clijsters gagal maju ke semifinal usai ditekuk Victoria Azarenka straight set.

Ekspedisi Mudik 2024

Memainkan laga perempatfinal pada Kamis (31/3/2011) pagi WIB, Clijsters tidak menunjukkan penampilan apiknya saat mengalahkan Ana Ivanovic. Di luar dugaan, unggulan dua asal Belgia ini takluk dengan cukup mudah 3-6, 3-6.

Kemenangan ini bagi Azarenka adalah pembalasan dendam atas kekalahan di babak yang sama dalam turnamen Sydney International awal tahun ini.

Kala itu Clijsters mempecundangi petenis Belarusia ini dengan skor 6-3, 6-2 dan lantas menjadi runner-up setelah dikalahkan petenis China Li Na di final.

Di babak empat besar Azarenka akan menghadapi Vera Zvonareva. Pemenang laga itu akan bertarung dengan pemenang laga semifinal lain antara Maria Sharapova vs Andrea Petkovic untuk berebut titel juara di partai puncak.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya