SOLOPOS.COM - Ilustrasi/irishtimes.com

Ilustrasi/irishtimes.com

JOGJA—Untuk ke-11 kalinya Mirota Kampus kembali mengadakan program undian Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah. Untuk tahun ini yang berhak mendapatkan hadiah rumah tipe 36 di Perum Griya Wirokerten Pratama adalah Suharni warga Sidomulyo, Kulonprogo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rabu (5/11/2012), manajemen Mirota Kampus menyerahkan langsung Grand Prize rumah tipe 36 di Griya Wirokerten Pratama ke pemenang. Penyerahan dilakukan langsung pemilik Mirota Kampus, Siswanto serta Elisa Isnarwati selaku General Manager Mirota Kampus.

Pemenang hadiah utama yang beruntung kali ini merupakan pegawai bagian cleaning service di RS Panti Rapih. Dengan rumah baru itu, ibu satu orang anak ini tak akan lagi tinggal indekost di daerah Sagan, Jogja. “Ia tak menyangka akan mendapatkan hadiah utama, karena merasa kupon yang dimasukkan hanya sedikit yaitu 40 lembar,” kata Marketing Public Relations Mirota Kampus Andreas Probo.

Program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah pertama kali diluncurkan 2002 silam. Awalnya bernama Belanja Murah Bisa Dapet Rumah yang kemudian berganti menjadi Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah sejak 2011. Ide program ini karena Mirota ingin memberi nilai lebih ke pelanggannya yang kala itu belum dilakukan supermarket lain di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya