Claudia Emmanuela Santoso. (Instagram/@audi_emmanuela)

Solopos.com, BERLIN – Claudia Emmanuela Santoso, gadis asal Cirebon, Jawa Barat, melaju ke final The Voice of Germany 2019. Gadis berusia 18 tahun itu berhasil menembus babak final setelah mendendangkan lagu Listen dari Beyonce di semifinal.

Claudia Emmanuela Santoso tampil cantik mengenakan gaun abu-abu panjang. Suara lantangnya menyanyikan lagu Listen dari Beyonce di babak semifinal The Voice of Germany 2019, Minggu (3/11/2019) waktu setempat.

Penampilan Claudia Emmanuela Santoso berhasil membuat Alice Merton, Mark Foster, Rea Garvey, dan Sido memberikan standing ovation di akhir penampilannya. “Aku tidak tahu harus berkata apalagi. Kamu luar biasa,” kata Alice kepada Claudia Emmanuela Santoso.

Keluarga Claudia Emmanuela Santoso yang ikut menonton langsung The Voice of Germany dibuat kagum. Ibunda Claudia, Christin Gunawan, mengaku hampir pingsan menyaksikan pertunjukan sang anak.

“Saat penampilan anak saya, saya mau pingsan. Tidak bisa rasain apa-apa. Saya juga enggak percaya bisa hadir di situ,” kata Christin seperti dilansir Detik.com, Senin (4/11/2019).

Christin Gunawan sangat bangga dengan anaknya yang mampu bersaing dengan peserta lain di The Voice of Germany 2019. “Hebat juga mental Audi [sapaan akrab Claudia Emmanuela Santoso]. Rasanya dia peserta dengan tubuh mungil sendiri. Tapi mampu. Bangga dan terharu,” sambung Christin Gunawan.

Claudia Emmanuela Santoso bersaing ketat dengan empat peserta lain pada babak final The voice of Germany 2019 pekan depan. Christin Gunawan meminta dukungan masyarakat Indonesia agar sang anak menyabet gelar jawara The Voice of Germany 2019.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten