SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Stres menghadapi ujian semester? Ingin melepas penat setelah hari-hari belajar panjang? Classmeeting-lah jawabannya! Melalui pertandingan antarkelas inilah para siswa diadu untuk menunjukkan kebolehannya sekaligus bersenang-senang akibat tes yang telah berlalu.

Hal yang sama dialami Sobat Gaul di SMA Kristen Kalam Kudus Solo, Selasa (6/12) lalu.  Berbagai lomba diadakan, mulai dari cerdas cermat, Basket 3 on 3, tarik tambang, lempar air dan lomba fotografi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

All fair in love and war! Tentunya, bagi para siswa classmeeting merupakan medan perang. Bedanya, dengan perang inilah, akhirnya kita bisa tertawa lepas sehabis mengerjakan soal-soal ujian.

Lomba berlangsung seru dan meriah, terutama saat permainan lempar air. Game kreatif ini mengharuskan peserta mengenakan sarung di leher, kemudian peserta paling depan melempar seplastik air yang harus ditangkap menggunakan sarung di leher tersebut  untuk mengisi  dua botol.

Tentunya permainan ini tergolong sulit dan mewajibkan pesertanya berbasah-basah ria. Bahkan beberapa penonton ikut-ikutan basah kuyup gara-gara banyak anak yang melempar air. Selama classmeeting berlangsung, para siswa dapat melayangkan request lagu dan pesan-pesan melalui kantor TU, yang nantinya akan dikumandangkan lewat sentral.

(Reiya-Wasis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya