Classic Contemporer, Desain Interior Properti yang Pas untuk Momen Lebaran
Contoh desain dekorasi Rumah Louie (Sandi Purnomo-Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA–Sebagian orang menyambut momen Lebaran dengan mengubah interior properti. Interior rumah diubah dan ditata sedemikian rupa agar tampil segar.

Di sisi lain, pandemi Covid-19  membuat masyarakat tidak mudik. Hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah agar masyarakat tidak mudik pada momen Lebaran tahun ini.

Meski tidak ada anggota keluarga atau kerabat yang mudik, tak ada salahnya Anda tetap menata ulang interior rumah. Ada beberapa pilihan desain interior yang bisa diterapkan, salah satunya konsep classic contemporer.

"Efek dari desain klasik itu hadir dari instalasi wall moulding atau panel pada dinding," kata Mira Octaviary, yang menjalankan bisnis one stop interior provider, seperti dikutip dari Bisnis.com, Selasa (5/5/2020).

“Desain tersebut dapat dipadukan dengan furnitur modern dan kekinian dengan warna-warna hangat, serta dilengkapi juga dengan aksesori untuk dekorasi rumah dengan kesan yang natural,” katanya.

Pemilik rumah dapat berkoordinasi dengan pihak jasa dekorasi sejak awal sampai pada tahap pengerjaan. Koordinasi tersebut dapat menyesuaikan selera, baik dari material, furnitur, hingga desain. Hal tersebut harus dilakukan demi memuaskan selera.

Desain, kualitas, bentuk, dan model merupakan hal yang menyatu karena mempengaruhi kenyamanan dan estetika. Jasa dekorasi direkomendasikan untuk pemilik rumah yang sibuk dan tidak mau salah langkah sehingga gagal menyulap rumahnya. Jika menyangkut area privasi dalam rumah, Mira mengatakan konsumen bisa berkoordinasi sebelum pengerjaan dimulai.

Sumber: Bisnis.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho