CL Umumkan Akan Comeback 29 Oktober
Foto solois CL atau Lee Chae-rin, Minggu (18/10/2020). (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Mantan anggota girl group Korea Selatan 2NE1 yang kini ber- solo career, CL alias Lee Chae-rin, mengumumkan tanggal comeback pada 29 Oktober 2020 mendatang. Pengumuman comeback CL tersebut disampaikan melalui unggahan sebuah teaser poster yang dirilis, Sabtu (17/10/2020).

Pada comeback kali ini, CL akan merilis dua lagu sekaligus yang akan dirilis pada 29 Oktober pukul 13.00 KST. Sebelumnya, pada bulan lalu, CL telah memberikan teaser terkait comeback dengan sebuah video pendek bertajuk Post Up yang diunggah di Youtube, Instagram, dan juga Twitter.

Sejak 2 September, CL setidaknya telah mengunggah enam video teaser yang salah satu dari video tersebut menyatakan bahwa 2NE1 merupakan sebuah berkat yang ia terima di masa lalu.

Mantan Pacar Goo Ha-ra Divonis 1 Tahun Penjara, Netizen Korea Marah

Sedangkan pada 14 September lalu, CL telah merilis official intro video Post Up yang merupakan lagu pembuka untuk comeback mendatang. Perilisan lagu comeback pada akhir bulan ini, merupakan yang pertama bagi CL setelah album In The Name of Love yang ia rilis 10 bulan lalu, atau pada Desember 2019.

Sebelumnya, CL merupakan leader dari grup 2NE1 yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment. 2NE1 sendiri memiliki empat anggota yaitu, CL, Park Bom, Minzy, dan Sandara Park.

Pelantun Song of the Year

2NE1 sendiri mulai terkenal dan mendunia ketika merilis single I Don't Care, yang kemudian berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori Song of the Year kala itu. Mereka juga menjadi salah satu girlband generasi kedua terbesar di Korea Selatan.

Sebelum bubar, girl grup 2NE1 telah menjalani hiatus dari dunia hiburan kurang lebih hampir dua tahun, hingga akhirnya YG Entertainment mengumumkan pembubaran 2NE1 pada November 2016.

Pidato RM BTS Jadi Kontroversi, Warganet China Tuntut Permintaan Maaf

CL resmi keluar dari YG Entertainment pada akhir tahun lalu. Keputusan itu membuat tiga dari empat member 2NE1 keluar dari YG Entertainment.

Sebelum CL, Minzy dan Park Bom menjadi yang pertama keluar dari agensi setelah kontrak eksklusif 2NE1 berakhir pada 2016. Sementara CL dan Sandara Park, memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi.

Ketika 2NE1 akhirnya dibubarkan, CL mulai melebarkan karier solonya di Amerika Serikat. Lagu Hello Bitches menjadi salah satu lagu solo CL yang sangat populer. Selain itu, CL juga telah merilis beberapa lagu dengan lirik bahasa Inggris dan melakukan berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri, seperti The Black Eyed Peas dalam lagu Where is Love?

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom