SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Grobogan (Solopos.com)–Hasil rapat di Kanwil Kemenag Jateng, calon jamaah haji (CJH) 2011 dari Kabupaten Grobogan akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada pertengahan Oktober tahun ini.

“Hasil rapat di Kanwil Kemenag Jateng, Senin (12/9/2011).  CJH asal Grobogan dibagi empat Kloter dan pemberangkatannya masuk gelombang I atau pertengahan Oktober mendatang. Namun hasil rapat ini sayangnya belum disahkan Kakanwil Kemenag Jateng,” jelas Kasie Pemberangkatan Haji dan Umroh Kemenag (Kementrian Agama) Grobogan Rif’an, Selasa (13/9/2011), di kantornya.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Adapun jumlah CJH yang akan diberangkatkan tahun 2011 ini, dan telah melunasi ONH, lanjut Rif’an, sebanyak 1.042 orang. CJH tersebut terbagi dalam kelompok terbang (Kloter) 22, 23, 24 dan 25 pada gelombang pertama pemberangkatan Embarkasi Solo.

“Dari empat kloter tersebut, ada dua kloter yang berangkatnya digabung dengan CJH dari wilayah lain, yakni Kloter 22 dan 25,” papar Rif’an.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya