Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, KLATENKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jatinom-Boyolali, tepatnya di Krajan, Majegan, Tulung, Klaten, Sabtu (26/10/2019) pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Honda Civic dan Toyota Innova Reborn itu mengakibatkan satu orang mengalami luka ringan.

Berdasarkan data yang dihimpun solopos.com, kecelakaan lalu lintas bermula saat Honda Civic berpelat nomor AD 7465 GC yang dikemudikan Burhan Budiyanto, 19, warga Karanglo, Klaten Selatan, melaju dari arah Jatinom ke Boyolali.

Tepat di lokasi kejadian, mobil berjalan terlalu ke kanan. Di waktu bersamaan melaju Toyota Innova Reborn dari arah berlawanan atau dari Boyolali ke Jatinom.

Mobil Innova berpelat nomor H 8695 SZ dikemudikan Masrum, 54, warga Banyumanik, Kota Semarang.

Lantaran jarak antara kedua mobil terlalu dekat, kecelakaan lalu lintas tak dapat dihindarkan. Bodi bagian depan di masing-masing mobil mengalami ringsek.

Pengemudi Honda Civic, Burhan Budiyanto, mengalami luka lecet di kaki kanan dan tangan kanan. Sedangkan, kepala bagian belakang di dekat telinga kanan mengalami benjol. Dia menjalani rawat jalan di rumah sakit (RS) terdekat.

“Pengemudi Toyota Innova Reborn tidak mengalami luka,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Panut Haryono, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugrah Rachman dan Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo, kepada solopos.com, Sabtu.

Dia menambahkan selain satu orang mengalami luka ringan, kecelakaan lalu lintas itu juga mengakibatkan kerugian material senilai Rp10 juta.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten