SOLOPOS.COM - Kylie Cox dan Russel Cox (mirror.co.uk)

Kylie Cox dan Russel Cox (mirror.co.uk)

JAKARTA— Pasangan pengantin baru Kylie Cox,24, dan Russel Cox,24, tak menduga seorang dari tamu di hari pernikahannya pingsan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diberitakan mirror.co.uk, Sabtu (27/4), saat resepsi pernikahan berlangsung, Kylie yang berprofesi sebagai perawat berdansa dengan seorang tamu pria di hadapan 160 undangan.

Saat berdansa, tamu yang berusia 28 tahun itu tiba-tiba pingsan sehingga mengejutkan pengantin pria dan seluruh tamu yang hadir. Secara cepat Kylie memberi napas buatan dari mulutnya ke mulut tamu tersebut.

Untuk beberapa saat dia mencium bibir sang pria dalam situasi masih mengenakan gaun pengantin disaksikan suaminya dan para tamu. Setelah sadar, suaminya segera membawa tamu yang pingsan itu ke rumah sakit.

“Teman-teman meminta kami berdansa, dan saat menari di lantai itu dia merasa akan pingsan,” ujar Kylie.

“Saya berbalik dan mengambil kursi, dan tiba-tiba dia tak sadarkan diri. Secara cepat saya melakukan resusitasi mulut ke mulut,” tambahnya.

Pasangan pengantin baru ini akhirnya menjalani malam pertamanya di rumah sakit menemani tamu yang pingsan itu.

“Kami tidak tahu apakah dia selamat atau meninggal,” ujar Kylie yang menambahkan bahwa pria yang pingsan itu adalah temannya.

Dokter yang merawat mengatakan pria yang pingsan itu mengalami keajaiban, sehingga masih bisa hidup. Tak jelas apa yang membikin sang tamu pingsan saat berdansa.

Hanya saja tamu itu mengingat dia hanya minum segelas minuman keras saat mengemudi menuju pesta pernikahan. Walau pengantin terpaksa membawa temannya berobat, resepsi pernikahan tetap berlangsung hingga malam.

Pengantin baru yang berasal dari Cornwall Inggris ini berencana menggelar resepsi lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya