SOLOPOS.COM - Rekaman kemesraan Nikita Mirzani dan Zack Lee yang beredar di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Nikita Mirzani mengaku sudah meminta maaf ke Nafa Urbach terkait video ciumannya dengan Zack Lee.

Solopos.com, SOLO – Video mesra Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee, menghebohkan dunia maya. Janda dua anak tersebut mengaku sudah meminta maaf kepada Nafa Urbach karena telah mencium bibir Zack di club malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun disela permintaan maafnya itu, Nikita seolah menyindir kata-kata Nafa yang diunggah di akun Instagram @nafaurbach. Nikita seolah merasa tersudutkan dengan kalimat Nafa Urbach. Niki, sapaan akrab Nikita, menuturkan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyakiti hati Nafa. Ia juga mengaku tidak ada niat untuk merebut Zack Lee darinya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Gue bukan orang yang pandai pintar merangkai kata-kata di Instagram. Mengenai video yang gue unggah di Snapchat enggak maksud menyakiti orang lain atau merebut siapa pun,” sindir Niki pada akun Snapchat miliknya.

Nikita juga mengaku sudah menghubungi Nafa Urbach untuk meminta maaf secara langsung. Sebelum Niki menghubunginya, Nafa juga sudah terlebih dulu memaafkan apa yang dilakukan Niki kepada suaminya.

“Gue sudah hubungi Nafa bicara baik-baik,dan minta maaf,” lanjut video tersebut.

Pada kesempatan berbeda, salah satu manajer Nafa Urbach, Yuni merasa kesal dengan perilaku Niki.

“Ada NM telefon ke Mbak Nafa minta Mba Nafa untuk hapus unggahan Instagram bersihin nama baik nama Nikita. Kita di sebelah Nafa sempat dengar teleponnya di-loudspeaker. Aku bingung dia bikin heboh kok minta mba Nafa untuk menghapus postingan-nya di Instagram. Mbak Nafa senyum-senyum saja kami yang di situ sudah geregetan tapi Mba Nafa nyantai oh di situ,” ujar Yuni seperti yang dikutip Okezone dari tayangan Obsesi, Senin (17/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya