SOLOPOS.COM - Villas-Boas (JIBI/telegraph.co.uk)

Solopos.com, — Tak banyak yang bisa dikatakan oleh manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, setelah timnya kalah telak dari Manchester City. Villas-Boas secara jujur mengakui bahwa Spurs bermain sangat buruk.

Spurs sebenarnya punya modal yang sangat baik sebelum bertemu City di Etihad Stadium, Minggu (24/11/2013) malam WIB. The Lilywhites memiliki pertahanan terbaik di liga dan baru kebobolan enam gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, pertahanan yang kokoh itu sama sekali tak terlihat di kandang City. Spurs jadi bulan-bulanan tim tuan rumah dan gawang Hugo Lloris bergetar enam kali.

Ekspedisi Mudik 2024

Kekalahan dengan skor 0-6 bukan hal yang biasa bagi Spurs. Dalam sejarah mereka, Spurs baru kalah sepuluh kali di liga dengan selisih enam gol atau lebih.

“Tentu saja, kebobolan dalam waktu 15 detik merusak rencana Anda dan segala hal yang sudah Anda persiapkan. Ini sulit untuk diterima,” ucap Villas-Boas kepada Sky Sports seperti dilansir detiksport, mengomentari gol cepat yang dibuat Jesus Navas.

“Setelah kebobolan, kami menunjukkan reaksi yang sangat baik, dan mungkin itulah satu-satunya hal positif pada pertandingan ini,” imbuhnya.

“Segalanya berjalan buruk buat kami. Dari tim dengan salah satu pertahanan terbaik di negara ini ke kebobolan enam gol. Tak banyak yang bisa kami katakan,” ujar mantan manajer Chelsea ini.

“Kami bisa bilang City luar biasa, tapi kami benar-benar buruk hari ini dan kami membayarnya dengan mahal,” katanya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya