SOLOPOS.COM - Mancini memberikan arahan Tevez (Foto: Getty Images)

Mancini memberikan arahan Tevez (Foto: Getty Images)

MANCHESTER- Menjalani laga comeback setelah cukup lama absen, Carlos Tevez berkontribusi dalam kemenangan Manchester City atas Chelsea, Kamis (22/3/2012) WIB. Dia pun langsung dapat sanjungan dari Roberto Mancini.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Untuk kali pertama setelah dianggap menolak dimainkan dan kemudian statusnya dibekukan, Tevez kembali bermain untuk City. Dia masuk sebagai pemain pengganti saat The Citizens menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris.

Bermain selama 23 menit, Tevez mampu memberi kontribusi besar buat timnya. Dia melepaskan assist buat Samir Nasri yang akhirnya mencetak gol kedua City. Sempat tertinggal lebih dulu, The Citizens akhirnya menang 2-1.

“Saya gembira, saya gembira karena dia melakuan dengan baik- dia tak dalam kondisi yang prima, saya tak berpikir kalau kaki-kakinya dalam keadaan 100 %, tapi dia tahu soal sepakbola,” sahut Mancini menyanjung Tevez usai pertandingan.

Kembalinya Tevez jelas jadi tambahan tenaga yang sangat dibutuhkan City di sisa musim ini. Setelah cukup lama bertengger di puncak klasemen, kini Vincent Kompany dkk dalam posisi mengejar Manchester United. Demikian diberitakan Skysports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya