SOLOPOS.COM - (Getty Images)

Joe Hart (Getty Images)

MANCHESTER–Joe Hart tak mampu menyembunyikan kekecewaannya setelah Manchester City langsung tersingkir di babak grup Liga Champions. Menurutnya, The Citizens harusnya bisa meraih hasil yang lebih baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

City dipastikan tersingkir setelah mereka cuma bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (22/11/2012) dini hari WIB. Dengan koleksi tiga poin dari lima partai, tim asuhan Roberto Mancini ini menempati dasar klasemen Grup D dan sudah tak punya kans untuk lolos ke babak berikutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini sangat mengecewakan. Kami punya sejumlah peluang di grup ini yang mana harusnya bisa kami manfaatkan jauh lebih baik,” tutur Hart kepada Sky Sports.

“Semua pertandingan berpengaruh. Kami kalah dalam dua laga tandang dan tidak menang di kandang. Jadi, saya pikir Anda harus melihat ke dua kesempatan itu. Kami unggul lebih dulu di Amsterdam dan Madrid. Jadi, ini adalah hasil yang buruk untuk kami,” tambahnya.

Dengan skuat bertabur bintang yang dimiliki City, Hart mengaku kaget timnya bisa meraih hasil sejelek ini di Liga Champions.

“Ini sangat mengecewakan karena kami adalah tim yang sangat bagus dan kami sudah mengejutkan diri kami sendiri dengan cara yang sangat buruk. Sayangnya, kami tak bisa tampil bagus saat dibutuhkan, dan ini adalah sepakbola Liga Champions,” kata kiper nomor satu Inggris ini.

Meski sudah tersingkir dari Liga Champions, City masih punya kans untuk finis di posisi ketiga grup dan mendapatkan tiket ke Liga Europa. Syaratnya, mereka harus mengalahkan Borussia Dortmund di partai terakhir sembari berharap Ajax Amsterdam kalah dari Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya