SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, tak mempedulikan guyuran hujan saat menyaksikan anak asuhnya dibekap Aston Villa 2-4 pada ajang Capital One Cup di Etihad Stadium, Rabu (26/9) dini hari WIB. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

MANCHESTER—Petualangan Manchester City di kancah Capital One Cup alias Piala Liga harus berakhir. City terhenti di putaran ketiga setelah disingkirkan Aston Villa 2-4 melalui duel perpanjangan waktu di Etihad Stadium, Rabu (26/9) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Citizen, julukan City, sebenarnya unggul lebih dulu. Sayang, gol Mario Balotelli di menit ke-27 dan Alexander Kolarov pada menit 64, mampu disamakan The Villians, julukan Aston Villa, lewat gol bunuh diri Gareth Barry menit ke-59 dan Gabriel Agbonlahor menit ke-70.

Pada babak extra time, skuat besutan Paul Lambert kian termotivasi merusak rekor City di kandang. Upaya ini menemui hasil melalui gol Charles N’Zogbia menit ke-94 dan Agbonlahor yang kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 113.

Manajer City, Roberto Mancini, meminta maaf atas kekalahan yang dialami timnya. Selain membuat timnya tersingkir di ajang Piala Liga, hasil buruk ini juga menyudahi rekor tak terkalahkan City selama 34 laga di Etihad Stadium.

“Saya meminta maaf untuk para pemain, klub dan juga para fans. Kami tak ingin keluar dari kompetisi ini. Kami ingin memenangkannya. Namun, kami tak bermain dengan baik. Aston Villa tampil lebih baik,” ujar Mancini dilansir Sky Sport seusai laga.

Di sisi lain, manajer Villa, Paul Lambert, mengaku puas dengan performa timnya. The Villians mampu bangkit dan menunjukkan teror di babak kedua.

“Saya rasa kami bermain sangat baik babak kedua. Datang ke sini dan bertanding tanpa memikirkan jenis turnamennya, adalah hasil besar bagi kami,” terang Lambert.

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi City sepanjang musim ini. Sebelumnya, The Sky Blues, julukan lain City, juga mengalami kekalahan di ajang Liga Champions dari Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya