SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sergio Busquets [kiri] dan Cesc Fabregas [kanan], kabarnya diminati Manchester City. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

MANCHESTER–Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Manchester City, membantah rumor terkait minatnya pada dua gelandang Barcelona, Cesc Fabregas dan Sergio Busquets. Belakangan ini, The Citizen, julukan City, memang santer diberitakan media akan memboyong Busquets atau Fabregas ke Etihad Stadium, markas City.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Tidak ada dasar untuk klaim tersebut. Klub juga tidak berencana membuat penawaran bagi kedua pemain itu,” tulis pernyataan resmi klub dilansir Marca, Kamis (18/10/2012).

Semula sempat diberitakan media setempat, City telah melakukan kontak dengan kedua pemain. Upaya ini dilakukan City agar Busquets dan Fabregas secepatnya mau meninggalkan kompetisi La Liga dan berkiprah di Liga Premier.

Akibat rumor ini, Presiden Barcelona, Sandro Rosell, pun turut terpancing. Bahkan Rosell sempat menyatakan kekesalannya terhadap usaha klub kaya raya Inggris itu.

“Mereka mencoba merusak kami,” tegas Rosell. “Manchester City dapat membuat penawaran untuk Busquets, Xavi Hernandez, Leo Messi atau Victor Valdes, namun itu semua tak akan membuat mereka menjadi lebih baik. Para pemain merasa bahagia di sini. Mereka tahu bahwa saat ini berada di tim terbaik di dunia,” sambung Rosell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya