SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roberto Mancini. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengaku siap berbelanja pemain baru di bursa transfer Januari ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Eastlands, julukan City, memang sedang dilanda masalah. Kekuatan juara Liga Premier musim lalu ini terancam timpang lantaran kekurangan pemain.

Beberapa pemain masih dalam proses penyembuhan lantaran mengalami cedera. Di sisi lain, dua pemain pilarnya, yakni Yaya dan Kolo Toure menjalankan tugas negara memperkuat Pantai Gading di Piala Afrika, selama empat pekan ke depan.

Kekurangan pemain ini, membuat Mancio menampik rumor terkait penjualan pemain di bursa transfer Januari. Semula City diisukan siap melepas striker Mario Balotelli ke AC Milan.

“Kemungkinan. Kami tak akan menjual pemain. Kami tak punya cukup pemain jika melakukan penjualan,” ujar Mancini dilansir The Sky Sports, Senin (31/12/2012).

“Kami punya masalah karena kehilangan tiga pemain dan punya [masalah dengan absennya] Micah Richards. Saya rasa dia tak akan bermain hingga akhir Februari.”

“Jack Rodwell, kami tak tahu kapan dia bisa bermain. Mungkin kami bisa menunggu pemulihan Aleksandar Kolarov dalam dua pekan ke depan. Kami akan melihat ini dalam beberapa hari ke depan,” imbuh Mancini.

Selain masalah itu, Mancio juga dihadapkan dengan proses pemulihan bek sayap Maicon. Ditambah lagi, Balotelli juga belum diizinkan tampil, akibat terserang virus, hingga laga melawan Watford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya