Manchester City (Reuters-Carl Recine)

Solopos.com, MANCHESTER - Liga Premier Inggris musim 2019/2020 diprediksi masih akan diperebutkan oleh Liverpool dan Manchester City. Gelandang City, Ilkay Gundogan, mengaku siap bersaing dengan Liverpool lagi dalam perebutan gelar juara.

Musim lalu, kedua tim itu bersaing di posisi teratas. City pada akhirnya menjadi juara setelah hanya unggul satu poin dari Liverpool. Keduanya meninggalkan para rival dengan selisih poin yang cukup jauh.

Di musim ini, Liverpool kembali menunjukkan performa apik. The Reds menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Mereka pun menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Sementara City meraih dua kemenangan dan sekali imbang dan duduk di posisi kedua.

"Saya pikir kami harus selalu menempatkan diri di bawah tekanan karena kami tim yang sangat sangat berbakat dan sangat baik, sehingga kami ingin memenangkan setiap pertandingan, jadi tekanan juga datang dari dalam," kata Gundogan seperti dilansir Liverpool Echo, Rabu (28/8/2019).

"Fakta bahwa Liverpool tampil sangat baik baru-baru ini hanya menunjukkan bahwa ada tim dengan banyak kualitas yang juga akan menjadi pesaing besar musim ini," imbuhnya.

"Itu bagus untuk liga, mungkin juga bagus untuk kami, tetapi juga bagus untuk Liverpool sebab kami berada di level yang sama sehingga itu akan menjadi pertarungan. Itu tidak akan mudah, jadi kami harus berada di sana, kami harus menang dan itulah permainannya," tutup Gundogan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: