SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LIVERPOOL–Melakukan lawatan ke Goodison Park tak pernah mudah dijalani Manchester City dalam dua dekade terakhir. Namun yang menjadi kekhawatiran utama manajer Roberto Mancini saat City melawat ke Everton, Rabu (1/2/2012) dini hari WIB, justru mengenai kepemimpinan wasit.

Maklum saja, dalam beberapa pertandingan terakhir City bermasalah dengan wasit. Mancini mengritik sejumlah keputusan wasit yang berefek pada hasil yang didapatkan City akhir-akhir ini. Di mana yang terakhir terjadi tengah pekan lalu di Anfield, ketika Micah Richards diganjar penalti karena handball yang membantu Liverpool mengeliminasi City di semifinal Piala Liga.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Mancini lalu mengklaim para wasit Inggris bekerja berlebihan dan menekankan fakta wasit Phil Dowd yang memimpin pertandingan itu mengontrol lima pertandingan dalam 22 hari di Anfield.

“Saya pikir memimpin banyak pertandingan juga sulit bagi mereka (para wasit),” ujar Mancini seperti dilansir Googlenews, Senin (30/1/2012).

Dari catatan lawatan ke Goodison Park, City hanya pernah mengantongi sekali kemenangan sejak 1992. Namun Everton saat ini tengah bermasalah. The Toffees, julukan Everton, belum bisa diperkuat bek sentral pilihan utama mereka, Phil Jagielka dan Sylvain Distin.

JIBI/SOLOPOS/Aeranie Nur Hafnie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya