City Ditunggu Jadwal Padat, Guardiola Tetap Optimistis
Manchester City (Reuters-Hannah McKay)

Solopos.com, LONDON - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tak khawatir timnya yang akan menghadapi jadwal padat dan berat. Guardiola yakin anak asuhnya akan melewati adangan tersebut.

City baru saja mengalahkan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Bertandang ke Selhurst Park, Minggu (14/4/2019) malam WIB, City menang dengan skor 3-1. Kemenangan itu membuat City terus bersaing dengan Liverpool di papan atas klasemen.

Namun, City patut waspada mengingat mereka akan menghadapi jadwal berat dan padat karena masih ikut dalam tiga kompetisi lainnya. Tengah pekan ini, City akan menghadapi Tottenham Hotspur pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. Tottenham juga akan menjadi lawan City pada akhir pekan nanti di ajang Liga Premier Inggris.

"Kami bermain pada Desember, Januari, Februari tiga hari sekali. Mengapa tak percaya pada para pemain untuk melakukannya lagi. Kami mempunyai kepribadian untuk menjalani pertandingan," kata Guardiola seperti dikutip dari BBC.

"Kita tahu Liverpool akan memenangi semua semua laganya dan kami harus memenangi milik kami. Ini bergantung pada diri kami dan pada performa kami," imbuhnya.

"Saya tak pernah ragu, kami bisa menunjukkan performa bagus," tandas pelatih berkepala plontos tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom