SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tak khawatir timnya yang akan menghadapi jadwal padat dan berat. Guardiola yakin anak asuhnya akan melewati adangan tersebut.

City baru saja mengalahkan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Bertandang ke Selhurst Park, Minggu (14/4/2019) malam WIB, City menang dengan skor 3-1. Kemenangan itu membuat City terus bersaing dengan Liverpool di papan atas klasemen.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Namun, City patut waspada mengingat mereka akan menghadapi jadwal berat dan padat karena masih ikut dalam tiga kompetisi lainnya. Tengah pekan ini, City akan menghadapi Tottenham Hotspur pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. Tottenham juga akan menjadi lawan City pada akhir pekan nanti di ajang Liga Premier Inggris.

“Kami bermain pada Desember, Januari, Februari tiga hari sekali. Mengapa tak percaya pada para pemain untuk melakukannya lagi. Kami mempunyai kepribadian untuk menjalani pertandingan,” kata Guardiola seperti dikutip dari BBC.

“Kita tahu Liverpool akan memenangi semua semua laganya dan kami harus memenangi milik kami. Ini bergantung pada diri kami dan pada performa kami,” imbuhnya.

“Saya tak pernah ragu, kami bisa menunjukkan performa bagus,” tandas pelatih berkepala plontos tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya