SOLOPOS.COM - City Car bekas Rp50 jutaan (Otoloka.id)

Solopos.com, SOLO — City Car masih jadi pilihan karena pertimbangan berdimensi compact, sehingga mudah mengakses jalan sempit. Berikut City Car bekas Rp50 jutaan yang bisa Anda beli.

City Car memiliki mesin berkapasitas rentang 1.000 cc – 1.500 cc, ada yang 3 silinder ada juga yang 4 silinder. Sehingga efisien dalam konsumsi bahan bakar minyak atau BBM.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertimbangan seseorang membeli City Car adalah, selain ukurannya mungil serta menggunakan mesin kapasitas silinder relatif kecil, harganya juga cenderung di bawah mobil jenis lain.

Sehingga city car baik kondisi baru maupun bekas masih banyak yang memburunya. Sebut saja seperti Daihatsu Ayla atau Toyota Agya, Honda Brio, atau Suzuki Karimun Wagon R.

Ekspedisi Mudik 2024

Apabila berminat membeli City Car bekas Rp50 jutaan, berikut pilihannya dikutip Solopos.com dari Cintamobil.com, Otoloka dan Otoseken.gridoto.com

Baca juga: Isi Bensin Full Tank Apakah Bahaya? Ternyata Begini Jawabannya

Daihatsu Ceria
Daihatsu Ceria (Cintamobil.com)

Daihatsu Ceria

Daihatsu Ceria City Car dari Daihatsu mesinya berkapasitas 658 cc menggunakan transmisi manual. Daihatsu Ceria di Indonesia hanya beredar 2001 sampai 2006. Kemudian muncul Daihatsu New Ceria KX, untuk harga mobil bekas dari Daihatsu ini sekitar Rp50 jutaan.

Honda Jazz
Honda Jazz (Cintamobil.com)

Honda Jazz

Jangan bayangkan memboyong Honda Jazz RS terbaru dengan harga Rp50 juta kecuali dibeli dengan kredit. Karena mobil city car bekas Rp50 jutaan adalah Honda Jazz keluaran 2004.

Dimensi Honda Jazz 2004 lebih mungil dibanding sosok Honda Jazz saat ini. Dikenal juga dengan nama Honda Jazz GD1, mobil ini menggunakan mesin 1.500 cc berteknoloi i-DSI.

Hyundai Atoz
Hyundai Atoz (Cintamobil.com)

Hyundai Atoz

Hyundai juga pernah memiliki City Car yang cekatan di jalan raya. Yakni Hyundai Atoz. Khusus untuk Indonesia, Hyundai berkolaborasi dengan Kia.

Jika Hyundai menjual dengan nama Atoz, maka Kia memasarkannya dengan nama Visto. Keduanya sama-sama menggunakan mesin 1.000 cc dan bertransmisi manual.

Baca juga: Mau Beli Mobil Diesel Bekas? Ini Tipsnya Biar Gak Rugi Bro

Kia Visto
Kia Visto (Cintamobil.com)

Kia Visto

City Car Bekas Rp50 jutaan kembaran Hyundai adalah Kia Visto. Namun ada beberapa perbedaan antara lain bagain depan dan desain belakang mobil.

Suzuki Karimun
Suzuki Karimun (Cintamobil.com)

Suzuki Karimun

Karimun Wagon R city car bekas Rp50 jutaan dari Suzuki. Karimun generasi pertama yang dikenal juga dengan nama Karimun Kotak bisa menjadi pilihan Anda.

Toyota Starlet
Toyota Starlet (Cintamobil.com)

Toyota Starlet

Kalau Anda pernah merasakan era kejayaan Toyota Starlet di tahun 1990-an, maka bisa mengincar mobil ini sekarang, karena harganya sudah cukup terjangkau. City Car bekas Rp50 jutaan, Anda bisa memilih Toyota Starlet yang produksi tahun 1990 ke bawah ya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya