SOLOPOS.COM - Sergio Aguero tak akan dijual oleh Manchester City. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Sergio Aguero tak akan dijual oleh Manchester City. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Chief executive Manchester City, Ferran Soriano, menegaskan bahwa klubnya tak memiliki keinginan untuk menjual strikernya, Sergio Aguero.

Striker asal Argentina itu belakangan dikait-kaitkan akan pindah ke Spanyol bersama Real Madrid pada musim depan. Madrid memang telah meminati Aguero sejak lama, saat masih berstatus sebagai pemain Atletico Madrid.

Namun, Soriano tak ingin berlama-lama dalam menanggapi kabar itu. Ia memberikan bantahan bahwa klubnya akan membiarkan Aguero hengkang dari Etihad Stadium.

“Ini sudah berlangsung lama dan berjalan terus [rumor kepindahan Aguero]. Kami telah melakukan pembicaraan dengan Sergio dan agennya tentan beberapa hal dan tak pernah menyatakan kesediaan untuknya pergi,” beber Aguero.

“Kami tak pernah memiliki tawaran [untuk Aguero] dan bahkan jika kami memiliki tawaran kami akan mengatakan tidak.”

Dalam kesempatan itu, Soriano juga mengatakan bahwa klubnya sedang melakukan pembicaraan untuk mendapatkan beberapa pemain baru.

“Kami berada dalam tahap penutupan dengan beberapa dari mereka [pemain], tapi fase penutupan kami perkirakan akan berjalan dalam satu pekan atau tiga bulan lagi,” imbuh Soriano.

Selain itu, Soriano juga memberitahu bahwa City saat ini telah melakukan pembicaraan dengan kedua pemainnya, Gareth Barry dan Carloz Tevez, di mana kontrak keduanya saat ini telah memasukki masa akhir.

“Mereka jelas dua pemain yang sangat baik dan pembicaraan dengan meraka akan berlangsung.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya