SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), HIBURAN LAWAK--Kelompok dagelan tradisi, Citromitro, membawakan lawakan berjudul Sengsara Karena Selingkuh, di Taman Balekambang, Minggu (4/9). (JIBI/SOLOPOS/Syahaamah Fikria)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), HIBURAN LAWAK--Kelompok dagelan tradisi, Citromitro, membawakan lawakan berjudul Sengsara Karena Selingkuh, di Taman Balekambang, Minggu (4/9). (JIBI/SOLOPOS/Syahaamah Fikria)

Solo (Solopos.com)–Dagelan Citromitro akan menggelar pentas dagelan tradisional bertajuk Jerat Wanita Penggoda di Gedung Balekambang, Minggu (9/10/2011) pukul 10.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pentas dagelan tersebut akan dihadiri beberapa pelawak ibukota.

Diungkapkan Pimpinan Citromitro, Tri Harjono, saat dihubungi Espos, Kamis (29/9/2011), Jerat Wanita Penggoda merupakan cerita yang berkisah tentang perjalanan seorang wanita penggoda.

“Kali ini, kami mencoba menggali realita yang ada di masyarakat. Fenomena itu akan dibawakan dengan guyonan segar khas Citromitro,”

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya