SOLOPOS.COM - General Manager CitraSun Garden Vica Yustisiana Wirastuti (kanan) menunjukkan di lokasi Club House CitraSun Garden, Rabu (11/6/2014). (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN—Citrasun Garden, perumahan di bawah pengembang Ciputra Grup membuka Club House seluas 3.000 meter persegi. Pre-opening Club House digelar Minggu (15/6/2014) mendatang dengan menggelar Poolside BBQ Party alias pesta barberque di area kolam renang.

General Manager Citrasun Garden, Vica yustisiana Wirastuti menyebut Club House disiapkan untuk memanjakan penghuni perumahan dan masyarakat.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

“Kami juga menggelar water fun game untuk anak-anak dan kids fashion carnival,” ujar Vica di Citrasun Garden, Rabu (11/6/2014).

Selain untuk memanjakan penghuni perumahan, kebijakan tersebut dilakukan untuk memenuhi standar kualitas yang diterapkan. Hingga kini, sudah lebih dari 50% rumah di kawasan tersebut yang diserahterimakan kepada pemiliknya. Bahkan, sudah ada belasan penghuni yang tinggal di sana.

“Dari 150 unit all type [semua tipe] yang kami sediakan, saat ini hanya tinggal 17 unit all type yang belum terjual. Harga perumahan mengalami kenaikan setiap bulan dan kami menjamin kenaikan nilai investasi di sini,” jelas Vica
.
Citrasun Garden juga terus melakukan pembenahan di lingkungan perumahan tersebut. Sejumlah fasilitas dan promo spesial pun disediakan. Misalnya, pembeli mendapatkan hadiah Samsung S5, gratis internet setahun serta tujuh mesin Anjunan Tunai Mandiri (ATM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya