SOLOPOS.COM - Kontes cipta maskot Citranet. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – PT Jembatan Citra Nusantara (Citranet) menggelar lomba atau kontes cipta maskot dengan hadiah total mencapai Rp12 juta. Kontes cipta maskot itu diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-22 Citranet pada Februari mendatang.

Kontes Cipta Maskot Citranet digelar mulai 14 Februari 2022 hingga 15 Februari 2022. Semua kalangan masyarakat berhak mengikuti lomba tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Citranet Hadirkan Personal Broadband Access dengan Harga Terjangkau

“Kontes cipta maskot ini kami selenggarakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun PT Jembatan Citra Nusantara (Citranet) yang ke-22. Selain itu, kami juga ingin memberikan wadah bagi kreatif muda di Indonesia untuk menyalurkan minat dan bakatnya dalam bidang desain grafis,” ujar Public Relation Citranet, Harel Zulfah.

Lomba membuat maskot untuk Citranet itu menarik diikuti karena hadiahnya tak main-main. Ada uang senilai Rp12 juta yang akan dibagikan kepada satu juara dan empat peserta lain yang berhasil masuk ke posisi lima besar karya desain terbaik.

Baca Juga: Modal Nulis Bisa Dapet Motor di Lomba Astra, Enggak Harus Wartawan Kok

Lima karya desain maskot terbaik akan diumumkan pada 28 Februari mendatang. Sementara itu, juara I akan diumumkan pada 7 Maret 2022 lewat laman resmi maupun akun resmi media sosial Citranet.

Mekanisme lengkap dan persyaratan tentang kontes cipta maskot Citranet itu dapat diakses melalui laman https://www.citra.net.id/ dan akun resmi Instagram Citranet di https://instagram.com/citranet_isp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya