SOLOPOS.COM - Citra Scholastika (last.fm)

Solopos.com, JAKARTA — Skolastika Citra Kirana Wulan yang di panggung hiburan Indonesia lebih kondang dengan nama Citra Scholastika akhirnya segera mewujudkan impiannya untuk memiliki sebuah album. Alpum penyanyi cantik yang kerap berdandan seksi itu rencananya dirilis 20 September mendatang.

“Album itu kalau menurut saya sebuah tanda eksistensi dari seorang penyanyi. Semua penyanyi pasti akan bangga dengan adanya pencapaian album fisik,” ujar Citra di Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Citra menambahkan, album tersebut berisikan 12 lagu di mana dua hits sebelumnya Everybody dan Aku Pasti Bisa juga turut dimasukkan dalam album yang belum memilki judul itu. “Dua lagu itu juga ada di album, selain lagu-lagu yang lainnya dari hasil ciptaan musisi terkenal dan andal,” katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengenai genre musik yang ia usung dalam album ini, Citra mengatakan, warna musik yang ditampilkan tidak terpatok hanya pada satu genre, namun variatif karena ia tidak ingin album ini hanya bernuansa jaz. “Orang tahunya kan aku nyanyi jaz, tapi lagu-lagu di album ini warna musiknya banyak, ada melayu, reggae, pop dan lainnya. Jadi dikombinasikan,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya