SOLOPOS.COM - (JIBI/Bisnis)

(JIBI/Bisnis)

JAKARTA— Anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink mendapatkan penghargaan dari Majalah Mix Marketing Communications sebagai salah satu pemenang penghargaan untuk Top Executive Level.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Kemal Effendi Gani, Pemimpin Redaksi Majalah Mix Marketing Communications kepada Arif Wibowo, CEO PT Citilink Indonesia pada Selasa (18/12/2012) di Citywalk Sudirman, Jakarta.

Penghargaan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi Majalah Mix Marketing Communication terhadap aktivitas Marketing Communication di Indonesia.

Pada Desember 2012, Citilink telah mendapatkan dua penghargaan dinobatkan sebagai maskapai penerbangan nasional terbaik untuk kategori Transportasi dalam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2012 dan Indonesia Leading Low Cost Carrier pada Indonesia Travel and Tourism Award 2012.

“Satu lagi penghargaan yang diterima oleh Citilink di penghujung tahun 2012 ini, dengan total ada 3 penghargaan yang diterima,” ujar Arif Wibowo, CEO PT Citilink Indonesia dalam press rilis, Kamis (20/12/2012).

Ia menjelaskan, pencapaian itu menjadi prestasi yang cukup membanggakan bagi Citilink di umurnya yang masih balita. Citilink selama 2012 memang gencar melakukan gebrakan dan memperbanyak aktivitas komunikasi pemasaran, agar masyarakat mengenal brand baru Citilink yang telah menjadi maskapai mandiri.

“Semoga penghargaan-penghargaan yang diterima Citilink tahun ini menjadi semangat para karyawan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, demi kemajuan maskapai nasional Indonesia,” ungkapnya.

Citilink kini telah melayani 18 rute penerbangan pulang pergi yang dibagi menjadi 92 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia per harinya.

Sebagai bukti keberhasilan Citilink dalam komitmennya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012.

Kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012, penghargan Service To Care Award 2012 untuk Airlines category dari Markplus Insight dan yang terbaru yaitu Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya