SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Paulus Tandi Bone)

Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Paulus Tandi Bone)

TANGERANG – Maskapai Citilink, anak usaha Garuda Indonesia, meluncurkan theme song terbaru yang dibawakan grup band Nidji untuk memperkuat merek sebagai penerbangan yang melayani penerbangan bertarif rendah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

CEO PT Citilink Indonesia Arif Wibowo mengatakan peluncuran theme song bertajuk Terbang Tinggi untuk Indonesia yang dinyanyikan khusus oleh Nidji ini sekaligus meluncurkan website terbaru Citilink.

“Ini strategi kita dalam rangka brand penetrasi Citilink yang diprogramkan untuk tahun ini. Kita menggunakan acara ini untuk launching theme song Citilink yang diciptakan dan dinyanyikan Nidji. Grup band ini terkenal di luar negeri dan dipakai oleh Manchester United, dengan follower di twitter 400.000 orang,” kata Arif.

Peluncuran theme song itu dilakukan semalam pada acara Citilink Just Pop. Acara ini juga dihadiri Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Emirsyah Satar, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Elisa Lumbantoruan, Direktur Utama PT GMF AeroAsia Richard Budihadianto dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar

Pada acara itu ada empat momen yang dilakukan Citilink, yakni peluncuran theme song baru berjudul Terbang Tinggi untuk Indonesia oleh Nidji, meluncurkan website dengan desain terbaru yang juga menyediakan fitur Citilink Story, yakni tempat pelanggan bisa menceritakan pengalamannya terbang dengan Citilink. Ketiga, peluncuran Citilink TV yang dikemas menyerupai program acara melalui kanal digital. Keempat yakni peluncuran Citilink-BNI card, hasil kerjasama Citilink dan Bank BNI.

“Keuntungan yang didapatkan oleh pemegang kartu kredit dan kartu debit BNI adalah bebas iuran tahunan keanggotaan untuk 1 tahun pertama dan mendapatkan harga khusus,” kata Arif. Dia menargetkan dengan penetrasi merk ini, dapat meningkatkan kapasitas produksi 70% hingga akhir tahun ini menjadi 137 kali penerbangan per hari dari saat ini 88 frekuensi per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya