SOLOPOS.COM - Anji dan Cita Citata (Instagram cita_citata)

Cita Citata mengubah genre lagu Dia menjadi dangdut.

Solopos.com, SOLO – Lagu Dia milik Anji diubah menjadi dangdut oleh Cita Citata. Penyanyi bertubuh mungil tersebut secara langsung meminta labelnya untuk mengaransemen ulang lagu Dia yang menurutnya sangat bagus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Awalnya Cita jatuh cinta sama lagu Dia. Lagunya keren banget. Dan semua orang suka lagu Dia. Terus aku minta sama labelku buat recycle lagu dia,” terang Cita Citata di kawasan Terogong, Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone, Kamis (9/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Cita mengaku butuh waktu cukup lama untuk mengemas ulang lagu Dia. Perbedaan genre serta faktor perijinan dan pembayaran biaya royalti jadi penyebabnya.

“Prosesnya sekitar enam bulan,” ungkap wanita 23 tahun itu.

Cita Citata turut menyampaikan harapannya seusai memperkenalkan Dia versi dangdut. Ia berharap dapat mengulang kesuksesan Anji saat mempopulerkan single tersebut di 2016.

“Mudah-mudahan akan sama menduduki apa ya, kasarnya posisi yang sama pada saat Kak Anji menyanyikan lagu Dia,” tutup Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya