SOLOPOS.COM - Cita Citata (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)

Kabar artis Cita Citata menolak tawaran bermain film.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Cita Citata mengaku lebih nyaman menyanyi ketimbang bermain film. Belakangan ini, ia mengaku sempat ditawari untuk main film namun ia menolaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebenarnya saya ada tawaran main film, tetapi saya lagi nyaman dengan nyanyi. Sebab saya bisa ketemu dengan banyak orang di beberapa tempat dan kota baru,” ungkap penyanyi bernama lengkap Cita Rahayu di Solo, beberapa waktu lalu.

Penyanyi yang mulai dikenal masyarakat luas dengan lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu mengatakan sedang mendapat tawaran untuk rekaman musik Rhythm and Blues (RnB).

“Saat ini saya lagi ada proyek awal tahun depan. Saya recording di New York dengan lagu RnB Latin. Selain dangdut, saya juga nyanyi RnB latin, pokoknya ditunggu saja,” imbuh dia.

Perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu juga mengaku sudah tidak asing dengan kota Solo. Menurutnya, hal yang berkesan dari Kota Solo yaitu kulinernya yang enak dan memikat.

“Selain itu, orangnya juga ramah-ramah,” tandas penyanyi yang sempat bermain sinetron Diam-Diam Suka itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya