SOLOPOS.COM - Cita Citata (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)

Akun @ibrohim_ab berkomentar melecehkan atas aksi panggung Cita Citata yang diunggahnya di Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Cita Citata tak terima dengan komentar kasar dari warganet di salah satu foto di akun Instagramnya. Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu berencana membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian bermula saat wanita asal Bandung, Jawa Barat ini mengunggah momen manggung disebuah acara di Makassar, Sulawesi Selatan. Cita Citata tampak tampil menghibur di hadapan ratusan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Sayangnya akun @ibrohim_ab justru berkomentar miring akan aksi panggung Cita Citata itu. Ia menyebut usai bernyanyi off air, setiap artis pasti bakal “dipesan” atau “dipakai” oleh pejabat.

Tentu saja Cita Citata langsung meradang. Lewat laman Instagram pribadinya, wanita 23 tahun ini meminta terhadap sang pelaku untuk segera meminta maaf dalam kurun waktu 1×24 jam. Jika tidak, ia terpaksa meneruskan masalah ke ranah hukum.download

Dilansir Okezone, Kamis (26/10/2017), terkait masalah komentar jahat yang ditunjukkan kepadanya oleh salah seorang warganet di Instagram, pedangdut Cita Citata sudah berkonsultasi dengan sang kuasa hukum, Sandy Arifin. Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu pun bergerak cukup cepat menangani masalah tersebut.

Rencananya mereka akan mengadakan somasi resmi dengan pengguna akun yang telah berkomentar tak senonoh terhadap Cita Citata. Somasi sendiri bakal dilakukan pada 26 Oktober 2017. Besok [Hari Ini] mau somasi resmi,” ujar Sandy pada Rabu 25 Oktober 2017,” kata Sandy.”

Cita Citata yang didampingi oleh sang kuasa hukum akan menyambangi rumah sang pelaku. Pasalnya, Sandy mengungkap sudah mengantongi alamat lengkap sosok pemuda yang disinyalir masih berstatus siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). “Rencananya begitu mau kita datengin. Karena kita sudah tahu alamat anak itu,” sambungnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier dan Uya Kuya juga sudah bertindak lebih dulu seperti yang dilakukan oleh Cita Citata dalam menghadapi komentar negatif. Beruntung sebelum melapor ke polisi, sang pelaku sudah lebih dulu meminta maaf secara terbuka kepada Deddy maupun Uya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya