SOLOPOS.COM - Perayaan ulang tahun Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Kabar kali ini dari artis Cita Citata yang merayakan ulang tahun tanpa kekasih.

Solopos.com, SOLO – Agustus menjadi bulan spesial bagi pedangdut Cita Citata. Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu baru saja merayakan ulang tahun, Senin (14/8/2017). Di perayaan ultah ke-23, Cita merayakannya secara sederhana bersama keluarga dan sahabatnya tanpa kehadiran kekasih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski sangat sederhana, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Cita dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @cita_citata. Pada foto itu, ia terlihat memegang tar dengan lilin yang masih menyala bersama orang-orang terkasih.

“Saya satu tahun lebih tua, lebih bijak, dan lebih bersyukur,” tulis Cita pada keterangan foto.

Sayangnya, Cita merayakan momen spesial itu tanpa kekasih. Seperti diketahui, kisah cintanya dengan Amri Tuasikal kandas sejak awal 2017 lalu. Namun, sampai saat ini ia belum memiliki pengganti sosok Amri. Bukan tak bisa melupakan, ia mengaku lebih selektif dalam mencari pasangan lantaran tak ingin gagal lagi.

“Karena pengalamannya sudah banyak jadi kadang agak takut. Kalau kenal sama laki-laki sekarang lebih hati-hati, lebih baik berteman dulu aja daripada akhirnya tidak bahagia,” kata Cita dalam tayangan Intens RCTI, Selasa (15/8/2017).

Walau tak memiliki kekasih, Cita tetap mendapat perhatian dari penggemarnya. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan kesuksesannya. Mereka juga berharap Cita segera menemukan pendamping hidup. “Selamat ulang tahun teh Cita. Semoga mimpi dan cita-citanya terwujud. Semoga segera mendapatkan pendamping hidup yang setia dan mencintai teteh apa adanya,” tulis @balqisrahma.

“Selamat ulang tahun idolaku kakak Cita Rahayu yang cantik. Semoga diberi umur panjang, sukses selalu, dan banyak rezeki. Yang paling penting semoga cepat dapat jodoh ya kak biar enggak sendiri terus,” lanjut @adhecutee.

“Selamat ulang tahun cantik, semoga selalu bahagia ya. Cepat dapat jodoh, dilancarkan rezekinya, dan dipanjangkan umurnya, amin,” imbuh @qladiando.

Seperti diketahui, kehidupan asmara penyanyi bernama asli Cita Rahayu itu memang tidak mulus. Pada 2015 ia bercerai dengan suaminya, Galih Purnama alias Ijonk. Perceraian itu terjadi lantaran ia dituding memiliki hubungan spesial dengan pria lain. Sejak bercerai, ia pun menjalin cinta dengan beberapa pria. Sayang, semua jalinan cintanya kandas di tengah jalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya