SOLOPOS.COM - Cita Citata dan pacar bulenya. (Instagram/@cita_citata)

Solopos.com, AMSTERDAM – Pedangdut Cita Citata telah dilamar kekasihnya, Roy Geurts, di Amsterdam, Belanda. Kabar bahagia tersebut disampaikan Cita Citata lewat akun Instagram pribadinya, @cita_citata, Rabu (8/1/2020).

Cita Citata memamerkan fotonya dirangkul sang kekasih. Dia memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan Cita Citata dan kekasihnya menikah.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

I said yes,” tulis Cita Citata singkat sebagai keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar bahagia yang disampaikan Cita Citata disambut bahagia oleh sejumlah artis dan netizen. Mereka mendoakan agar Cita Citata dan kekasihnya selalu bahagia.

“Wah, alhamdulillah sebentar lagi euyyy, congrasts ya Ci,” komentar @imeymey_.

Awwww, adikku sayang. Glad to see u happy,” sambung @thalitalatief.

Dikabarkan Liputan6.com, Cita Citata dilamar dalam tur privat di kapal. Prosesi lamaran tersebut dipersiapkan sang kekasih saat Cita Citata berkunjung ke Belanda.

Diotaki Istri dan Selingkuhan, Ini Skenario Pembunuhan Hakim Jamaluddin Medan

Cita Citata juga mendapat kesempatan makan malam bersama keluarga sang kekasih. Dia tampak akrab  dengan orang tua Roy Geruts. Cita Citata juga berlibur bersama sang kekasih di Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya