SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal (Instagram)

Cita Citata dikabarkan sudah menikah siri dengan mantan kekasihnya Amri Tuasikal.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan sudah menikah siri dengan sang mantan kekasih, Amri Tuasikal. Diketahui hubungan mereka sudah membaik setelah sebelumnya sempat berseteru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Amri diketahui pernah menyusul Cita Citata di Maldives. Amri juga beberapa kali mengunggah fotonya bersama Cita di akun Instagramnya.

Ketika ditanya lebih dalam lagi mengenai kabar pernikahan sirinya dengan Amri, pelantun Sakitnya Tuh di Sini ini tidak membantah kabar, melainkan meminta didoakan.

“Kalau iya ya doain saja. Enggak atau iyanya doain saja,” ucap Cita saat ditemui di, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2016), seperti dikabarkan Okezone.

Tak ingin menjelaskan mengenai kabar pernikahan sirinya, Cita sendiri menganggap pernikahan siri merupakan hal yang sah menurut agama. Namun, dirinya tidak ingin mengomentari lebih dalam soal dirinya yang sudah menikah siri.

“Ya kalau memang mau menikah siri sih silakan saja. Itu sah menurut agama, tapi aku enggak mau komentari tentang aku,” tutup Cita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya