SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Tersangka kasus mafia hukum Gayus Tambunan, Cirus Sinaga kembali menjalani pemeriksaan. Ini kali ketiga, Cirus diperiksa terkait kasus korupsi.

Pada dua pemeriksaan sebelumnya, Cirus menjalani pemeriksaan hingga larut malam. Ada 55 pertanyaan yang diajukan penyidik dari 72 poin pertanyaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemeriksaan ini merupakan lanjutan penyidik mencari keterangan dan informasi. “Iya sudah masuk,” kata pengacara Cirus, Tumbur Simanjuntak, saat dihubungi, Kamis (10/3/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Cirus masuk pada pukul 08.30 WIB. Mantan jaksa kasus Antasari ini mengenakan jaket hitam dan berbaju dinas.

Ia ditemani pengacaranya Tumbur Simanjuntak.

Dari 10 tersangka kasus Gayus Tambunan, yakni Kompol Arafat, AKP Sri Sumartini, Andi Kosasih, Gayus Tambunan, Alif Kuncoro, Muhtadi Asnun, Haposan Hutagalung, Lambertus P Ama, Sjahril Djohan, hanya Cirus yang belum ditahan dan diajukan ke pengadilan.

Menurut Kabagpenum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar, Cirus diduga menghapus pasal korupsi dalam penyidikan kasus Gayus tahun 2009 lalu. Perubahan ini yang menyebabkan Gayus hanya didakwa penggelapan dan divonis bebas oleh hakim.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya