SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Polri membeberkan ciri-ciri pelaku yang menggunakan senjata api berjenis Glock 42 untuk menembak korban dalam aksi 21-22 Mei di wilayah Flyover Slipi, Jakarta Barat, dan Petamburan, Jakarta Pusat.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa pelaku memiliki tinggi sekitar 170cm-175cm dan berbadan kurus. Selain itu pelaku juga diduga kidal.
Menurut Dedi, hasil indentifiksi ciri-ciri sementara itu diketahui setelah tim penyidik menganalisa seluruh CCTV, foto, dan identifikasi rekam wajah di sekitar lokasi kerusuhan.
“Ciri-ciri pelaku yang menggunakan Glock 42 itu, punya tinggi sekitar 175 cm, kurus dan tangannya kidal. Kami sudah mendalami dan menganalisa seluruh CCTV, foto dan rekam wajah,” tuturnya, Senin (8/7/2019).
Selain itu, Dedi mengaku tim penyidik juga sudah memiliki sejumlah saksi kunci yang masih dimintai keterangannya untuk mengungkap pelaku yang membawa dan menambakkan pistol Glock 42 dengan peluru berkaliber 9 milimeter.
“Ada keterangan saksi, saksi ini adalah saksi kunci yang sedang didalami dan diperiksa intensif di Polda Metro Jaya,” katanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya