SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

JOGJA—Setelah melebarkan sektor properti ke sejumlah kota di Indonesia, Ciputra Group akhirnya menambatkan pilihan selanjutnya ke kota Jogja. Pertumbuhan ekonomi bisnis dan pembangunan yang makin menggairahkan di kota ini membuat perusahaan properti ini tertarik untuk meminang Jogja sebagai kota ke 34.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah lama sebetulnya kami ingin masuk ke Jogja. Dan baru bisa sekarang menjadikan kota ini sebagai kota ke 34 yang akan dikembangkan grup Ciputra dalam mengembangkan kota kedua di Indonesia,” ujar General Manager Bussiness Development Ciputra Group D Agung Krisprimandoyo di sela pameran Real Estate Indonesia (REI) Expo, Rabu (14/11/2012) di Atrium Plaza Ambarrukmo.

Sejak krisis moneter yang pernah mengguncang Indonesia, grup properti inipun makin rajin berekspansi untuk mengembangkan kota-kota kedua di Indonesia. Di kota ini grup Ciputra mengembangkan sektor perumahan yang kini makin berkembang.

Agung menambahkan mengatakan Jogja ibarat miniatur Indonesia yang menawarkan peluang bisnis properti yang baik di negara ini. “Alasan kami masuk ke kota ini, Jogja kami anggap sebagai miniaturnya Indonesia, di mana lalu lintas bisnis orang itu cukup banyak di Jogja. Jadi kami melihat peluang yang sangat besar yang ditawarkan kota ini,” paparnya.

Terdapat dua properti di sektor perumahan yang dikembangkan oleh grup ini. Antara lain Citra Sun Garden Yogyakarta yang telah lebih dulu masuk ke pasar Jogja. Perumahan ini berada di kawasan jalan Solo km 9, Kalasan. Sedangkan yang kedua, Citra  Grand Mutiara Yogyakarta yang berada di jalan Wates km 9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya