SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: PT Bank Mandiri Tbk menjalin kerja sama pembiayaan dengan PT Ciputra Fajar Mitra melalui skema kredit kepemilikan rumah (KPR) kepada nasabah (end user) perumahan Citraland Celebes.

Executive Vice President Credit Consumer Bank Mandiri Mansyur S Nasution mengatakan akan memberikan fasilitas kredit kepada nasabah Citraland Celebes yang terletak di di Makassar, Sulawesi Selatan. “Proyek ini terletak di Sulawesi Selatan di atas lahan seluas 38 hektare dan rencananya akan dibangun sebanyak 500 unit rumah,” ujarnya dalam acara penandatanganan kerja sama tersebut di Jakarta, hari ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rencananya proyek tersebut akan dilengkapi fasilitas seperti family club, thematic garden, private jogging track, tenis court, gymnasium, indoor dan outdoor children playground, pusat bisnis serta spa. “Kerja sama ini akan memiliki keuntungan bagi kedua belah pihak. Khususnya bagi end user yang membeli rumah di Citraland Celebes dengan pembiayaan mandiri KPR, karena memakai normal rate, yakni 13%,” ujarnya.

Menurut dia, kerja sama tersebut merupakan yang ke-17 dilakukan dengan Ciputra Group dalam membiayai kredit perumahan dan properti. (JIBI/Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya