SOLOPOS.COM - Advan GX. (Facebook/ Oficial Advan GX Indonesia)

Solopos.com, SOLO — Perusahaan elektronik asal Indonesia, Advan, merilis ponsel pintar baru bernama Advan GX. Ponsel Advan GX memiliki spesifikasi yang sangat menarik lantaran mengalami pembaharuan mulai dari desain hingga teknologi.

“Advan GX hadir sebagai perwujudan wajah baru dari inovasi yang kami luncurkan untuk konsumen. Sebuah produk baru dengan pembaharuan yang coba kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia dalam beraktivitas,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan, yang dikutip dari Detik, Minggu (18/7/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Cocok Untuk Ngegame, Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 8

Advan menyasar kaum milenial sehingga menghadirkan desain kekinian dengan memadukan tampilan yang penuh gaya dengan warna yang ciamik. Advan GX memiliki layar IPS dengan lebar 6,8 inch dan resolusi  HD+. Ponsel ini terdapat kamera depan dengan besar sensor 25 MP. Kamera depan ini juga memiliki fitur AI Beauty Selfie menjanjikan foto lebih jelas dan natural.

Advan GX juga menawarkan keunggulan teknologi pada kamera belakang dengan empat sensor yakni 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (makro), dan 0.3 MP (depth).

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10s

Ponsel ini disokong dengan prosesor Unisof T618. RAM Advan GX juga lumayan besar, 6 GB. Untuk memori internal sudah tersemat 64 GB dan juga dapat ditambah memori eksternal hingga 512 GB.

Advan GX juga menghadirkan kapasitas baterai yang besar yakni 5.200 mAh. Dengan besar daya  tersebut tentu ponsel ini dapat berlama-lama menemani beraktivitas para pemuda. Ponsel ini juga sudah terpasang fingerprint yang terdapat di bawah kamera belakang untuk keamanan.

Baca Juga: Gahar! Ini Spesifikasi dan Harga Realme X3 Superzoom

Berikut Spesifikasi Ponsel Advan GX yang dikutip dari berbagai sumber:

Rilis : Juli 2021

Dimensi/Berat : 173.3 x 78.3 x 8.9mm / 190 gram

Layar : 6,8 inch HD+ IPS

Chipset :  Unisoc T618

GPU : ARM Mali-G52 3EE 2-core 850MHz

RAM : 6 GB

Storage Internal : 64 GB + slot microSD hingga 512 GB

Kamera Belakang  : 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (makro), 0.3 MP (depth)

Kamera Depan : 25 MP

Kartu SIM : Dual SIM Nano

Fitur : Fingerprint

Baterai : 5.200 mAh

Konektivitas :  4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0,

Warna : Putih



Harga :  Rp1.999.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya