SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Cinta pertama ada yang bilang cinta terindah. Karena saat itu, kali pertama kita merasakan jatuh cinta. Nah Sobat Gaul pasti ada yang sudah pernah merasakan cinta pertama kan? Cinta pertama ini biasanya hadir lewat pandangan pertama, saat Sobat Gaul duduk di bangku SMP maupun SMA.

Jerta Soekanto, penyiar radio Metta FM Solo yang biasa membawakan acara-acara berhubungan Curhat remaja ini menilai cinta pertama bukan berarti pacar kali pertama. Bisa saja cinta pertama itu ada di pacar kedua maupun pacar-pacar berikutnya.

Suatu ketika doi yang juga Music Director Metta FM ini pernah dibikin jengkel saat  bawain Romansa Kisah–acara curhat setiap Malming (malam Minggu),  ada galauer yang setiap acara selalu ikutan Curhat. Termasuk Curhat soal cinta pertamanya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Enggak jarang pula mereka yang ikutan Curhat di acara itu mengisahkan soal cinta pertama mereka. Sebagian besar yang Curhat merupakan anak-anak remaja dari kalanganSMA.

“Aku sih gak pernah menggunakan istilah cinta pertama karena belum tentu cinta pertama datang dari pacar pertama kita, go way the flow aja biarkan cinta mengalir apa adanya.”

Kesimpulannya, menurut Jerta, cinta pertama belum tentu datang dari pacar pertama. Seperti yang dialami Jerta. Cinta pertamanya justru dia dapat dari pacarnya sekarang yang notabene  sang pacar bukanlah pacar pertama Jetra.

(Kusuma-Wasis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya