SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Cinta Penelope menceritakan kronologi pertemuannya dengan sang pria Turki yang kini jadi suaminya. Kata Cinta, sang suami merupakan salah satu doanya yang terkabul pasca hijrah.

“Ketemu dalam doa,” bebernya di kawasan Tendean, Jakarta (18/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan menurut pengakuan Cinta Penelope, dia tak butuh waktu lama untuk meyakinkan diri menerima pinangan sang pria Turki. “Aku minta, dan Allah memberikan secara cepat. Dalam sebulan, langsung [menikah],” lanjut Cinta dalam ceritanya.

Lantas, kriteria pria seperti apa yang diminta Cinta Penelope dalam doanya? Tak muluk-muluk, Cinta hanya berharap mendapatkan imam yang bisa membimbingnya mempelajari ilmu agama. “Aku minta yang saleh, dan Allah kabulkan. Jadi mantap saja, sudah yakin dan keluarga mau,” jelas dia.

Sayang, Cinta Penelope memilih merahasiakan identitas sang pria Turki. Kata Cinta, hal itu dia lakukan atas permintaan suaminya yang merasa tidak nyaman dengan sorot kamera. “Maksudnya biar bisa jadi orang biasa, biar bisa nikmatin ini loh. Bukan diumpetin sih sebenarnya,” tutur sang mantan Disc Jockey (DJ).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya