SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Sejak memutuskan untuk berhijrah dan mendalami ilmu Islam, Cinta Penelope sudah mulai jarang terlihat di panggung hiburan. Ia kini malah sering terlihat mengikuti dakwah dan terus mempelajari agama.

Pemandangan berbeda akhirnya terlihat belum lama ini. Dalam unggahan di Instagram Storynya, Cinta tampak bermesraan dengan seorang pria bule. Ketika dikonfirmasi tentang status hubungannya dengan pria tersebut, Cinta pun mengakui bahwa dirinya sudah menikah lagi. “Ya kalau misalnya diomongin di berita begitu ya berarti sudah [menikah], gitu kan. Kenapa sih? Sudah pegangan? Berarti sudahlah,” ujarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cinta pun langsung meminta didoakan yang terbaik bersama suami barunya iitu. Namun Cinta masih malu-malu dengan kabar pernikahannya itu. “Ya minta doanya saja berarti kalau memang sudah pegangan berarti Insya Allah sudah. Saya minta doanya saja, enggak bisa jawab yang lain-lain,” lanjutnya.

Kisah asmara Cinta Penelope memang cukup berliku. Cinta pernah menikah dengan Mustafa Debu meski tidak bertahan lama. Pada tahun 2014 Cinta kembali menikah dengan Dony Hermawan. Sayangnya baru setahun menikah, rumah tangganya kembali harus berakhir di pengadilan agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya