SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Femalefirst)

 

Kerap kita mendengar tentang cinta pada pandangan pertama. Ada sebagian orang yang percaya dan ada pula yang tidak.  Di negara Pangeran Willian, Inggis, sebuah survei terbaru menunjukan jika sebagian besar orang Inggris masih percaya cinta pada pandangan pertama. Hmmm…

Dari jajak pendapat yang dilakukan sebanyak 72% orang Inggris masih percaya adanya cinta pada pandangan pertama. Adapun 28% siswanya mengatakan bahwa sangat tidak mungkin bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.

Alasan mereka yang tidak mempercayai cinta pada padangan pertama adalah karena dibutuhkan waktu untuk seseorang bisa jatuh cinta, bukan lagi minggu tapi butuh berbulan-bulan untuk bisa jatuh cinta.

Dari penelitian itu juga diketahui ada sekitar 90% yang mengaku belum pernah mengalami cinta pada pandangan pertama. TheLoveBuggy.com menemukan bahwa London adalah kota paling romantis di negara dengan hanya 59% warganya  mengakui bahwa cinta pada pandangan pertama benar-benar ada. Nah, pernahkah Anda mengalami cinta pada pandangan pertama? (Femalefirst.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya