SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Sudahkah Anda membuktikan cinta di Hari Ibu ini? Jika belum, setangkai bunga bagi ibu mungkin cukup untuk mewakili kecintaan kepada sosoknya. Seperti dilakukan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU yang membagikan 500 bunga untuk pengendara dan pejalan kaki di seputaran pertigaan Maguwoharjo, Jalan Solo, Kamis (22/12) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak hanya wanita, panitia juga membagikan bunga kepada pengendara lelaki. Hal ini dimaksudkan supaya mereka ingat dan kembali dan melimpahkan kasih sayang kepada ibu.

“Wanita identik dengan bunga, bunga adalah lambang keindahan dan wanita itulah keindahan. Bunga mampu menciptakan suasana sejuk, sepertihalnya para wanita,” ujar Wisnu Wardana, koordinator acara.

Seperti bunga yang dirawat, lanjut Wisnu, wanita atau ibu juga harus diperlakukan istimewa karena pengorbanan mereka tidak terhingga sepanjang masa. Dengan gerakan ini, diharapkan agar ibu-ibu di dunia kembali diberikan
penghargaan, penghormatan dan cinta kasih dari suami, anak dan seluruh keluarga.

Panitia sengaja menyisipkan pesan pada setiap bunga Krisan yang disebarkan lewat sesobek kertas. Salah satu pesannya ‘pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang ibu yang
bahagia’. Selamat hari ibu…. (Harian Jogja/Tri Wahyu Utami)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya