SOLOPOS.COM - Cinta Lura Kiehl. (Istimewa/Instagram/@cintalaurakiehl)

Cinta Laura mengatakan tak ingin lagi menjadi penyanyi.

Solopos.com, JAKARTA – Cinta Laura beberapa kali menelurkan lagu yakni Oh Baby, Cinta atau Uang, dan Guardian Angel. Kini aktris 24 tahun itu enggan kembali penyanyi. Ia menyadari bakat dan passion-nya ada di akting.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

No, my passion is acting, and i’m a perfectionist, so buat aku kalau akting masih bisa terus berlatih, aku bisa terus nge-build skill aku sebagai aktris,” ujar Cinta Laura saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Dikabarkan Okezone, wanita berdarah Jerman ini memahami karakternya yang merupakan seorang perfeksionis. Cinta Laura menyadari kualitas suaranya yang dimilikinya, oleh sebab itu ia lebih baik memilih sesuatu hal yang bisa dilakukan dengan kualitas, yakni dunia akting.

“Kalau nyanyi, i like singing tapi karena aku perfectionist, ya sudah jelas aku bukan Whitney Houston, atau Marrey Carey, jelas suara aku bukan se-energic itu,” paparnya.

“Buat aku, kalau aku enggak bisa ngelakuin dengan quality yang bagus, mendingan fokus di hal lain yang aku tahu bisa aku terusin,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya