SOLOPOS.COM - Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Solopos.com, SOLO – Nama artis Cinta Laura mendadak menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia, Selasa (1/10/2019). Pernyataannya yang tidak mendukung aksi demo mahasiswa menuai beragam komentar dari netizen.

Mayoritas netizen tampak tidak suka dengan pernyataan Cinta Laura yang menilai aksi demonstrasi mempersulit kegiatan orang lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ayo demo lagi, jangan dengerin Cinta Laura yang nyuruh demo. Kan enggak ada cara lain lagi ya,” komentar @IrvandiOkta.

Honestly Cinta Laura needs to know that not all of us are layaknya peri yang tebarkan cinta di atas Bumi. we’re doing the march cos DPR bikin pusing tujuh keliling buat aku mabuk kepayang karena mereka tulalit tulalit uuu tulalit tulalit uuu,” imbuh @bigreputacion.

“Kan dilindungi UU mbak. Yang ngeganggu itu korupsi,” imbuh @wibowo_arma82.

Pro-kontra tersebut bermula dari kicauan Cinta Laura di akun Twitter-nya, @xcintakiehlx. Lewat kicauan itu, Cinta Laura mengajak masyarakat menghentikan aksi demonstrasi.

“Jangan demo, please! Kasihan orang-orang mau kerja dan mencari nafkah terganggu!” terang Cinta Laura.

Bukan tanpa alasan, Cinta Laura mengimbau masyarakat berhenti demo karena selalu berakhir anarkis. Jadi, menurutnya harus ada cara lain yang lebih baik dibanding demo.

“Demo damai dan mendidik oke! Tapi demo anarkis no way!” tegas Cinta Laura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya