SOLOPOS.COM - Cinta Laura hadiri Emmy Awards bersama Michael Johnston (Instagram @claurakiehl)

Cinta Laura menggandeng cowok ganteng di ajang Emmy Awards 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES – Ajang penghargaan bergengsi televisi Amerika Serikat, Emmy Awards, berlangsung Senin (18/9/2017) hari ini, di Microsoft Theater, Los Angeles. Ajang bergengsi itu dihadiri sejumlah selebritas top dari berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Artis Indonesia yang mendapat kesempatan emas menghadiri acara tersebut adalah Cinta Laura. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Dalam foto itu, ia yang mengenakan mini dress bernuansa biru berpose dengan aktor Amerika Serikat, Michael Johnston. Keduanya berpose di depan piala Emmy Awards raksasa berwarna kuning keemasan.

“Hari pertama kembali ke Los Angeles dan menghabiskannnya di Emmy Awards bersama temanku yang gagah @themichaeljohnston,” tulis Cinta pada keterangan foto.

Cinta dan Michael Johnston memang berteman dekat. Keduanya terlibat dalam proses pembuatan film Crazy for the Boys. Pada film itu, Cinta berperan sebagai Madison sementara Michael Johsnton berperan sebagai Chad.

Potret keakraban Cinta dan aktor tampan berusia 22 tahun itu tentu membuat netizen heboh. Mereka memuji karier pelantun Oh Baby yang makin bersinar di industri perfilman Hollywood. Mereka juga iri dengan keberuntungan Cinta yabg bisa hadir di acara bergengsi itu.

“Aku yakin kamu akan menjadi aktris paling top di dunia dan membuat Indonesia bangga Cinta. Sukses terus,” puji @nistina_z13.

“Pasangan terbaik sepanjang tahun. Ini adalah gambaran penerus Bella Swan dan Edward Cullen di Twilight. Sukses terus Cinta, kami sangat bangga kepadamu,” sambung @trishtb.

“Keren banget, Cinta sudah mondar-mandir bareng artis internasional. Sebentar lagi kamu pasti akan bersanding dengan mereka. Kerja keras memang tak pernah mengkhianati. Sukses selalu artis kesayangan,” imbuh @jalingy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya