SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Cantik, seksi, dan berprestasi agaknya tidak berlebihan untuk menggambarkan sosok artis cantik Cinta Laura. Artis berdarah Indonesia-Jerman tersebut memiliki segudang talenta yang membuatnya diidolakan.

Bukan hanya cantik dan memiliki karier cemerlang, Cinta Laura juga termasuk salah satu artis yang cerdas. Dia lulus kuliah dari Columbia University, New York, Amerika Serikat dengan predikat cumlaude. Darah bule yang mengalir dari sang ayah membuatnya fasih berbahasa Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara fisik, Cinta Laura tidak perlu diragukan lagi. Wanita berusia 26 tahun itu berbodi ideal dan berparas cantik. Semua itu menjadi modal yang cukup baginya untuk mengikuti kontes kecantikan. Tak ayal, ada sejumlah netizen yang meminta Cinta Laura mengikuti kontes tersebut agar bisa mewakili Indonesia di kancah dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

Harapan netizen agar Cinta Laura mewakili Indonesia di ajang Miss Universe memang telah lama diutarakan. Namun, Cinta Laura dengan tegas mematahkan harapan warganet. Dia mengaku tidak tertarik mengikuti kontes kecantikan apapun.

Hal senada diungkapkan ibunda Cinta Laura, Herdiana. Melalui akun Instagram-nya, @herdianak, Herdiana mengucapkan terima kasih kepada netizen yang mempercayakan Cinta Laura mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. Namun, dia meminta maaf karena Cinta Laura tidak berminat mengikuti pemilihan Ratu Sejagat itu.

“Sangat bangga dan bersyukur karena masyarakat Indonesia mempercayakan Cinta Laura untuk mewakili Indonesia di Miss Universe. Tapi, mohon maaf yang sebesar-besarnya, Cinta tidak tertarik untuk mengikuti ajang Miss Universe. Semoga ada yang lebih baik dari Cinta untuk mewakili Indonesia di Miss Universe 2019,” ungkap Herdiana.

Meski sudah menolak, ada saja netizen yang berharap Cinta Laura mengubah keputusannya. Warganet menilai Cinta Laura memiliki paket komplit yang bisa diandalkan untuk mengikuti ajang Miss Universe.

“Bismillah. Niat baik pasti hasilnya baik. Doa terbaik buat @claurakiehl,” komentar @adellia_kholik.

“Renungkanlah kembali Mbak Cinta. Sesungguhnya kau akan membuat Indonesia bangga banget sama kamu. Menangkanlah mahkota Miss Universe pertama untuk Indonesia,” imbuh @widia.erinna.

“Kenapa tidak ikut saja agar lebih memudahkan karier cinta di Amerika,” lanjut @potosop_sop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya