Cinta Laura (Instagram-@claurakiehl)

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Cinta Laura menjadi salah satu orang yang digadang-gadang mewakili Indonesia mengikuti kontes kecantikan dunia, Miss Universe. Cinta Laura dinilai sebagai sosok yang pas membawa nama Indonesia di ajang kecantikan bergengsi itu.

Tetapi, Cinta Laura selalu menolak dengan berbagai alasan, salah satunya kesibukannya berkarier di dunia hiburan. Namun, beberapa waktu lalu Cinta Laura sempat memberikan sinyal bakal ikut pemilihan Puteri Indonesia 2020. Dia meminta maaf tidak bisa mengikuti ajang tersebut pada 2019 karena berbagai kesibukan.

Namun, kali ini Cinta Laura kembali mengumumkan pembatalannya mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2020. Artis berusia 26 tahun itu ingin membanggakan nama Indonesia dengan caranya sendiri.

"Hi pageant lovers. Sepertinya enggak fair kalau aku enggak segera mengumumkan di tahun 2020 aku enggak akan ikutan pemilihan Puteri Indonesia. Aku sangat terharu katena kasihan kalian sudah percayakan aku. Aku yakin di luar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe," terang Cinta Laura lewat akun Instagram pribadinya, @claurakiehl, Senin (1/4/2019).

Cinta Laura menegaskan ingin membanggakan Indonesia dengan caranya sendiri. Dia pun meminta maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa dengan keputusannya. "Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian," imbuh dia.

Secara fisik, Cinta Laura tidak perlu diragukan lagi. Wanita berusia 26 tahun itu berbodi ideal dan berparas cantik. Semua itu menjadi modal yang cukup baginya untuk mengikuti kontes kecantikan. Tak ayal, ada sejumlah netizen yang meminta Cinta Laura mengikuti kontes Puteri Indonesia agar bisa mewakili Indonesia di kancah dunia.

Harapan netizen agar Cinta Laura mewakili Indonesia di ajang Miss Universe memang telah lama diutarakan. Namun, Cinta Laura dengan tegas mematahkan harapan warganet. Dia mengaku tidak tertarik mengikuti kontes kecantikan apapun. Namun, atas berbagai desakan, akhirnya Cinta Laura sempat memberikan sinyal ketertarikannya mengikuti kontes kecantikan pada Januari 2019.

Sayangnya, Cinta Laura kembali mengubah keputusan tersebut. Dia menegaskan tidak akan mengikuti kontes kecantikan apapun untuk mewakili Indonesia di kancah dunia. Dia tetap ingin fokus dengan kariernya di industri hiburan Hollywood.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten