Tutup Iklan
Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Solopos.com, SOLO – Cinta Laura menerima penghargaan sebagai aktris terbaik di ajang Latino Awards 2019. Gelar itu diraih lewat aktingnya di film horor bertajuk Goodnight.

Film Hollywood itu berkisah tentang seorang wanita yang mengalami teror mimpi buruk secara berulang. Dia dikejar bayangan hitam dan potingan masa lalunya di mimpi. Film tersebut juga diganjar penghargaan best movie untuk kategori best horror film.

Cinta Laura membintangi film tersebut seusai menghadiri salah satu acara perfilman di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2016 lalu. Kala itu, Cinta Laura bertemu dengan George Heras yang merupakan produser dan sutradara film Goodnight.

“Di sana kita berbincang tentang pandangan soal industri perfilman yang ada,” kata Cinta Laura seperti dikabarkan Detik.com, Selasa (5/11/2019).

George Heras lantas mengungkapkan keinginan membuat film bertema sleep paralysis. Dia pun mengajak Cinta Laura bekerja sama dalam proyek film terbarunya.

“George Heras bercerita untuk membuat film bertema sleep paralysis yang merupakan pengalamannya sendiri. Jadi, akhirnya dari situ kita memutuskan bekerja sama di film ini,” sambung Cinta Laura.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten